Spesifikasi Laptop Asus A455L Core i3

 

 

Pertama

Spesifikasi Laptop Asus a455l Core i3 ini anda bisa melihat bahwa Laptop Asus a455l ini menggunakan chip processor core i3-4030U dengan frekuensi 1.9 Ghz secara teknis processor ini sangat mendukung bagi anda yang menggunakan laptop untuk aktivitas office dan bisnis. Processor pada Spesifikasi Laptop Asus a455l Core i3 ini sudah bisa dikategorikan sebagai processor yang layak dipakai dan juga dapat dimiliki dengan harga yang ekonomis namun masih tetap berkualitas. bagi kamu yang berpikiran bahwa processor core i3 pada Spesifikasi Laptop Asus a455l Core i3 ini cupu maka kamu salah besar karena processor ini juga tidak kalah kerennya dengan processor intel yang lainnya.

Kedua

Spesifikasi Laptop Asus a455l Core i3, kita masuk ke bagian RAM pada laptop Asus a455l ini. RAM yang diberikan dari pihak Asus pada Asus a455l ini sebanyak 2GB DDR3. Sebenarnya RAM dengan kapasitas 2GB DDR3 pada laptop itu kurang maksimal rasanya karena menurut saya setidaknya laptop harus mempunyai RAM minimal 4GB DDR3 atau diatasnya agar aktivitas dalam bermain dan menggunakan laptop itu nyaman dan aman. Jika anda memang berniat membeli laptop ini maka saran saya adalah upgrade RAM pada laptop Asus a455l ini agar Spesifikasi Laptop Asus a455l Core i3 bisa meningkat dan kamu juga akan merasa nyaman dalam menggunakan laptop asus a455l ini.
Namun jika kamu belum mempunyai dana atau budget untuk mengupdate RAM maka dengan RAM 2GB DDR3 itu saja sudah cukup tetapi jangan terlalu dipaksakan ya guys, kasihan laptopnya nanti.

Ketiga

HDD pada Spesifikasi Laptop Asus a455l Core i3 ini mempunyai kapasitas sebanyak 500GB untuk kapasitas ini saya no comment karena ini sudah sangat cukup untuk nyaman dalam menggunakan laptop Asus a455l core i3 ini.

Keempat

Spesifikasi Laptop Asus a455l Core i3 kurang lengkap rasanya tanpa didampingi oleh VGA Card karena sebuah laptop atau komputer tanpa VGA Card itu hambar om tante. Untungnya pihak Asus memberikan VGA Card pada laptop Asus a455l ini dan VGA yang diberikan untuk melengkapi Spesifikasi Laptop Asus a455l Core i3 adalah VGA Nvidia GeForce 820M 2GB, untuk mengecek kualitasnya silahkan kamu cek sendiri ya om tante di youtube atau google :D. VGA Card ini bisa membawa anda untuk bermain game dengan nyaman di kalangan game yang antara low spek dan mid spek karena kalau kamu pencinta game pc yang ingin memainkan game dengan kalangan game high spek maka tidak ada salahnya kamu melihat-lihat Asus ROG yang dirancang khusus untuk penggila game.

Kelima

Ukuran layar pada Spesifikasi Laptop Asus a455l Core i3 ini adalah 14 inchi, layar yang standar dan sangat cukup untuk digunakan.

Keenam

Masalah harga dari Laptop Asus a455l Core i3. Harga yang bertebaran di pasaran sekitar 5jt – 6jt. mahal ya? tidak, karena laptop ini sudah dilengkapi dengan VGA Card dan ini merupakan harga yang wajar untuk sebuah laptop apalagi dengan merk Asus yang lagi ngetrend di kalangan masyarakat Indonesia.

Komentar

  1. Saya beli ram ddr3 untuk laptop asus a455l setelah baca artikel Ini, ternyata asus a455l pake ram ddr3L

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Pilihan Ganda Mr.Axcel serta Jawabanya

Soal Pilihan Ganda Mr.Word dan Jawabanya.